Diposting Pada: Senin, 28 Agustus 2023
Kepala MTsN 6 Batang Hari Lantik Kepengurusan OSIM Terpilih Periode TP 2023/2024


Kepala MTsN 6 Batang Hari Lantik Kepengurusan OSIM Terpilih Periode TP 2023/2024Batang Hari (MTsN 6 Batang Hari)

Salah satu program kerja Pembina OSIM MTsN 6 Batang Hari adalah pelantikan pengurus OSIM, hal ini disebabkan karena kepengurusan OSIM periode tahun pelajaran 2022/2023 telah berakhir. Oleh karena itu pada hari ini tanggal 28 Agustus 2023 bertempat di lokasi MTsN 6 Batang Hari pagi ini di mana usai kegiatan upacara Senin pagi telah dilaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan OSIM periode tahun pelajaran 2023/3024.

Pelantikan kepengurusan OSIM MTsN 6 Batang Hari pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Suyatno dan dihadiri oleh calon pengurus terlantik. Dalam sambutan dan pengukuhan tersebut Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih atas kerja keras pengurus OSIM lama yang dianggap telah mampu menghasilkan banyak karya serta prestasi terbaik. Prestasi dan program kerja yang sudah berlangsung pada periode sebelumnya diharapkan mampu dijadikan referensi untuk pengurus yang baru dilantik pagi ini, sehingga kepengurusan OSIM periode tahun pelajaran 2023/2024 dapat bekerja lebih baik dari kepengurusan OSIM periode tahun pelajaran 2022/2023. Selaku Kepala MTsN 6 Batang Hari, saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh program kerja kepengurusan lama yang kami anggap sukses dan tuntas seperti yang kita lihat dan kita rasakan Bersam. kepada pengurus yang baru semoga mampu melaksanakan kegiatan dengan baik dan amanah dalam melaksanakan tugas, ungkap Suyatno.

Pihaknya mengatakan, pengurus OSIM diharapkan mampu bersinergi dengan pihak madrasah dan mendukung program madrasah yang sudah direncanakan. Beliau menambahkan bahwa keberadaan pengurus OSIM diharapkan mampu menjadi contoh bagi siswa lain yang tidak tergabung dalam kepengurusan OSIM tahun pelajaran 2023/ 2024 MTsN 6 Batang Hari.

Pada hal lain Kepala Madrasah Suyatno menyampaikan juga bahwa terkait tantangan yang akan dihadapi pengurus OSIM di masa iini yaitu era digitalisasi, era globalisasi, sehingga dengan tantangan tersebut mampu berkolaborasi dengan tantangan untuk mampu mandiri. “Menjawab tantangan tersebut, organisasi dapat melakukan berbagai kegiatan dengan memperhatikan beberapa aspek diantaranya isu literasi dan numerik atau riset seperti tabloid, buletin dan majalah, isu kewirausahaan seperti kantin dan lainnya, serta isu lingkungan hidup dan isu karakter atau isu-isu lainnya,” tandasnya.Selanjutnya, mari kita terus bekerja demi kemajuan MTsN 6 Batang Hari. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan OSIM periode tahun pelajaran 2023/2024 pagi ini satker MTsN 6 Batang Hari semakin berprestasi.

Perlu diinformasikan bahwa kepengurusan OSIM yang dilantik pagi ini terdiri dari Zulhendri Faizal (Ketua OSIM), Nadira Galuh Oktavia (Wakil Ketua OSIM), Amelia Afriani (Sekretaris 1), Ashfiya (Sekretaris 2), Nabilatul Muqlina (Bendahara 1), Cindi Aulia Sari (Bendahara 2) serta beberapa seksi yang terdiri dari Seksi Keagamaan (Nawfal Aqromi (Ketua Seksi), Perdi Kurniawan (Anggota), Haikal Romadhon (Anggota), Faiz Ahmad (Anggota), Nabilatul Hapipa (Anggota), Riana Meilani (Anggota), Seksi Pendidikan dan Bela Negara ( Aushofil Mubarokh A. (Ketua Seksi), Namira Yasmin (Anggota), Anita Sari (Anggota), Yogi Fernanda (Anggota) Devia (Anggota), Ririn Aprilia Ningsih (Anggota), Seksi Dokumentasi (Miftah Zilali (Ketua Seksi), Nurlia Zuwita (Anggota), Hanip Riski (Anggota), Alisyia Al Khalifi (Anggota), Anita Desti Efrianti (Anggota), Seksi Lingkungan (Hanif Waliudin (Ketua Seksi), Rio Febriansyah (Anggota), Nova Ayu Anita (Anggota), Muhdalipa (Anggota), Oktaria Susanti (Anggota), Seksi Seni dan Budaya (Repan Maulana (Ketua Seksi), Dela Adilia (Anggota), Sintia Ayuningrum (Anggota), Quinsyah Arafat (Anggota), Nova Ayu Anita (Anggota), Yusron Hanif (Anggota), Seksi Pramuka (Fadhlan Al-Fikri (Ketua Seksi), Naila Ratika Putri (Anggota), Meysa Devianti (Anggota), Zivana Aura Agustina (Anggota), Hayan Faiz (Anggota), Seksi Keolahragaan (A. Raihan Fadhli (Ketua Seksi), Alfito Agil Muafik (Anggota), Febriansyah (Anggota), Amelda Aulia Putri (Anggota), Atika Zahra Latifa (Anggota), Seksi Kesehatan (Dwi Rahmania (Ketua Seksi), Bagas Rifandi (Anggota), Amelia Inayah (Anggota), Elviza Rahmnia (Anggota), Khairani Syifa (Anggota), Seksi Keamanan dan Perlengkapan (M. Zahran Najmuddin (Ketua Seksi), Raihan Gabriel Fajartulah (Anggota), Firnando (Anggota), Zaharatun Nisa (Anggota), Mutiara Rahmawati (Anggota), Karina Wulandari (Anggota) (IM)

 


513x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MELALUI KEGIATAN DRUM BAND KITA DAPAT MEMPERKENALKAN MTSN 6 BATANG HARI KE MASYARAKAT LUAR DAERAH 397x dibaca
  2. Bagikan Rapor Semester Genap TP 2019/2020 MTsN 6 Batang Hari Tetap Jaga Protokol Covid-19 664x dibaca
  3. KEPALA MTSN 6 BATANG HARI IKUTI KEGIATAN RAPAT TERPADU DI KEMENAG BATANG HARI 318x dibaca
  4. MTSN 6 BATANG HARI GONDOL 5 PIALA PADA AJANG KEGIATAN JAMRAN TAHUN 2020 633x dibaca
  5. HADAPI KEGIATAN PENTING MTSN 6 BATANG HARI LAKSANAKAN RAPAT 256x dibaca

Halaman ini diakses pada 01-05-2024 20:45:37 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.178.3
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved