Diposting Pada: Minggu, 08 Maret 2020
Kegiatan Jalan Santai dan Pencabutan Hadiah Door Prize Meriahkan HUT MTsN 6 Batang Hari Ke X


Kegiatan Jalan Santai dan Pencabutan Hadiah Door Prize Meriahkan HUT MTsN 6 Batang Hari Ke XBatang Hari (MTsN 6 Batang Hari)

Inilah salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT MTsN 6 Batang Hari ke X adalah kegiatan jalan santai dengan star di SD 58/I Desa Rambutan Masam dan Finish di halaman MTsN 6 Batang Hari dan pencabutan hadiah door prize. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari melalui Plt Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Mukhlis, M.Pd, Kapolsek Kecamatan Muara Tembesi, Pegawai Bank BSM KCP Muara Bulian, Pokjawas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari, Penyuluh Agama KUA Kecamatan Muara Tembesi, Kepala MTsS Anggota KKM MTsN 6 Batang Hari, Kepala SD/MI dan RA/TK dalam Kecamatan Muara Tembesi, Ketua Komite MTsN 6 Batang Hari, orang tua siswa, serta siswa SD/MI dan RA/TK dalam Kecamatan Muara Tembesi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari melalui Plt Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Mukhlis, M.Pd pada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun MTsN 6 Batang Hari ke X tahun 2020 menyampaikan beberapa hal yaitu bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, ajang pengembangan bakat minat siswa, wujud syukur kita kepada Allah SWT karena sampai saat ini MTsN 6 Batang Hari masih eksis, banyaknya prestasi yang baik diraih oleh MTsN 6 Batang Hari untuk kegiatan akademik maupun non akademik dan tidak kalah pentingnya yang patut untuk diapresiasi dalam kegiatan ini adalah kekompakan seluruh personil Guru dan pegawai Ketatausahaan MTsN 6 Batang Hari sehingga kegiatan ini lancar berjalan sampai hari ini. Jadi kegiatan ini sudah bagus sekali dan hampir setara dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dan terlihat sangat meriah sekali. Dan kita melihat sendiri pada hari ini bahwa seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan pencabutan door prize, begitupun siswa yang hadir juga terlihat sangat antusias sekali. Selain itu pula beliau meyampaikan kepada masyarakat agar ke depan untuk memasukkan anaknya ke MTsN 6 batang Hari, karena lulusan dari MTsN 6 Batang Hari tidak kalah saing dengan dengan sekolah lain yang ada apda saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa yang ada di MTsN 6 Batang hari pada saat ini maupun yang siswa alumni yang saat ini sudah lulus.

Bertolak dari pelaksanaan kegiatan pada hari ini mari kita tingkatkan terus sehingga kebersamaan, silaturahmi serta kekompakan kita akan selalu terjalin sampai kapanpun. Mari kita menuju madrasah hebat dan bermartabat serta terwujudnya siswa MTsN 6 Batang Hari yang berkarakter. Selamat Hari Ulang Tahun MTsN 6 Batang Hari ke X, semoga selalu sukses dan semakin jaya kedepannya.

Selaku Plt Kepala MTsN 6 Batang Hari Idham Kholid, S.Pd. M.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini sehinga kegiatan terlihat meriah sekali pada hari ini. Begitupun kepada seluruh panitia kegiatan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga sehingga berkat kerja kerasnya mulai dari persiapan pelaksanaan kegiatan hingga puncak acara pada hari ini tanggal 7 Maret 2020 yaitu jalan santai pencabuatan undian door prize dan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun MTsN 6 Batang Hari Ke X. Tanpa bantuan dan kerjasamanya pasti kegiatan ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik. Jadi kegiatan jalan santai dan serta pencabutan door prize yang telah terlaksana pada hari ini patut kita syukuri karena kedua kegiatan ini sudah dapat memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun MTsN 6 Batang Hari yang ke X pada tahun 2020 ini. Selain itu pula selaku Plt Kepala MTsN 6 Batang Hari saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank BSM KCP Muara Bulian yang telah mensponsori kegiatan ini sehingga telah membuat kegiatan ini sukses dan meriah pada tahun ini.

Pada kegiatan ini juga telah dilakukan penyerahan piala dan hadiah kepada seluruh pemenang kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun MTsN 6 Batang Hari ke X. Perlu diin formasikan bahwa pada tahun ini sebagai juara umum 1 adalah SD 58/I Desa Rambutan Masam. (IM)

 


531x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. TERIKNYA PANAS MATAHARI TIDAK MENGHALANGI PERJUANGAN 2 PASUKAN LKBB PANGKALAN GUDEP PRAMUKA 749-750 DI KWARCAB BATANG HARI 400x dibaca
  2. HADAPI SENAM PRAMUKA, PANGKALAN GUDEP 749-750 UTUS 2 REGU 1230x dibaca
  3. SISWA MTSN 6 BATANG HARI SIAP IKUTI FASI TINGKAT KABUPATEN BATANG HARI 491x dibaca
  4. SISWA LIBUR, GURU IKUTI KEGIATAN BIMBINGAN PENGISIAN SIEKA DI MTSN 6 BATANG HARI 355x dibaca
  5. MTsN 6 Batang Hari Umumkan Kelulusan PPDB 664x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-05-2024 08:48:09 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.178.240
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved