Diposting Pada: Kamis, 10 Maret 2022
Pastikan PTM Aman Guru dan Siswa MTsN 6 Batang Hari Ikuti Tes SWAB Covid


Pastikan PTM Aman Guru dan Siswa MTsN 6 Batang Hari Ikuti Tes SWAB CovidBatang Hari ( MTsN 6 Batang Hari ) – Gugus Covid Puskesmas Pasar Muara Tembesi datangi MTsN 6 Batang Hari untuk mengadakan tes swab kepada guru dan siswa. Rabu, (09/03/2022).

Sebelumnya pada hari Senin, (07/03/2022) kepala madrasah mendapat kabar kalau akan diadakan tes swab kepada guru dan siswa oleh gugus covid Puskesmas Pasar Muara Tembesi, dimana hasilnya digunakan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Tes swab dilaksanakan bergiliran dengan cara memasuki ruang kelas satu per satu. Dengan menerapkan prokes 5M. Tes swab diikuti oleh majelis guru dan 35 siswa.

Berdasarkan hasil tes swab, semuanya dinyatakan negatif. Idham Kholid, S.Pd, M.Pd.I selaku kepala madrasah sangat lega dan bersukur atas hasil tes tersebut dan berterima kasih kepada Gugus Covid Puskesmas Pasar Muara Tembesi karna telah peduli dan perhatian kepada MTsN 6 Batang Hari. ” Alhamdulillah, Saya sangat lega dan bersyukur karena hasil tes swab dinyatakan negatif semua dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Gugus Covid Puskesmas Pasar Muara Tembesi karna telah peduli dan perhatian kepada MTsN 6 Batang Hari untuk melakukan tes swab ini, dimana hal ini sangat baik untuk kesehatan dan kenyamanan kita semua” tutur Idham.
Gugus covid juga terlihat senang dan lega atas hasil tes. “Syukur, hasil tes swab negatif semua, artinya PTM bisa dilanjutkan” ungkap salah satu nakes puskesmas. (Ir)

 


77x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. 69 Orang Peserta Didik Baru Ikuti Kegiatan Seleksi Masuk MTsN 6 Batang Hari 277x dibaca
  2. ANTUSIASNYA GURU MTSN 6 BATANG HARI IKUTI KEGIATAN SHOWCASE MGMP MTS PADA RANGKAIAN KEGIATAN HAB KEMENAG 858x dibaca
  3. PASCA KEGIATAN PPDB STAF TU BIDANG KESISWAAN LAKSANAKAN PENOMORAN NIS LOKAL SISWA 409x dibaca
  4. MTsN 6 Batang HariPembekalan Petunjuk dan Teknis Akreditasi 349x dibaca
  5. Satker MTsN 6 Batang Hari Ikuti Zoom Cloud Upacara HGN 344x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 21:45:02 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved