Diposting Pada: Jumat, 26 November 2021
Peringati HGN Ke 76 MTsN 6 Batang Hari Laksanakan Upacara


Peringati HGN Ke 76 MTsN 6 Batang Hari Laksanakan UpacaraBatang Hari (MTsN 6 Batang Hari) – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional Tahun 2021 MTs Negeri 6 Batang Hari menggelar upacara peringatan hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya di halaman Madrasah bersama majelis guru dan pegawai serta seluruh siswa pada Kamis (25/11/2021).

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan suasana penuh khidmat tanpa ada hambatan hingga selesai, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Madrasah di dampingi dengan Waka, Kaur TU, seluruh guru dan pegawai. Untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional ke-76 MTsN 6 Batang Hari mengadakan berbagai lomba antar kelas siswa MTsN 6 Batang Hari, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Petugas upacara hari Guru kali ini adalah pengurus Osim MTs Negeri 6 Batang Hari, dan pembina upacara oleh Idham Kholid, S.Pd, M.Pd.I selaku kepala madrasah

Kepala Madrasah Idham Kholid, S.Pd, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah menjalankan tugas mulia, dengan terus berupaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui kegiatan belajar mengajar.
“saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru sebagai pahlawan bangsa yang telah berusaha maksimal mencerdaskan para siswa sebagai anak bangsa melalui kegiatan belajar mengajar” kata Idham Kholid.

Lebih lanjut Idham Kholid mengatakan peringatan hari guru tahun ini terasa berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, itu disebabkan adanya penyebaran covid 19. Yang memberi dampak pada perubahan sistem pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah atau madrasah ditutup untuk menghindari penyebaran virus corona. Sehinga sistem belajar yang biasanya menggunakan tatap muka langsung dirubah menjadi belajar dari rumah baik secara daring maupun luring. Dan alhamdulillah semua itu telah kita lewati bersama sehingga MTs Negeri 6 Batang Hari saat ini bisa menjalankan pembelajaran tatap muka terbatas dan semoga kedepannya kita bisa kembali belajar normal seperti sedia kala. Ujarnya.

Diakhir sambutannya kepala Madrasah meminta kepada bapak dan ibu guru untuk lebih profesional, meningkatkan kualitas pengetahuan teknologi dan informasi dan juga kepada para siswa untuk selalu menghormati guru dan juga meneladani pengabdiannya, semoga MTsN 6 Batang Hari semakin Berjaya Menjadi Madrasah Hebat Bermartabat. Selamat Hari Guru untuk Bapak Ibu guru MTsN 6 Batang Hari dan untuk seluruh guru di Nusantara ini. (IR)

 


296x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. BENDAHARA MTSN 6 BATANG HARI IKUTI KEGIATAN BIMTEK E-MONEV PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2019 291x dibaca
  2. SISWA MTSN 6 BATANG HARI IKUTI KEGIATAN MTQ KE 51 TINGKAT KABUPATEN BATANG HARI 697x dibaca
  3. MATANGKAN PERSIAPAN GERAK JALAN INDAH KEPALA MTSN 6 BATANG HARI BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PESERTA 380x dibaca
  4. MEMASUKI AWAL TA 2020, SATKER MTSN 6 BATANG HARI LAKSANAKAN RAPAT 506x dibaca
  5. MTsN 6 Batang Hari Finishing Cetak Rapor ARD Semester Genap TP 2019/2020 508x dibaca

Halaman ini diakses pada 28-03-2024 19:16:18 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.206.160.129
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved