Diposting Pada: Jumat, 02 Juli 2021
Bimtek SIMPEG Versi 5 Jadikan Aplikasi Yang Handal dan Dapat Dipercaya


Bimtek SIMPEG Versi 5 Jadikan Aplikasi Yang Handal dan Dapat DipercayaBatang Hari ( MTsN 6 Batang Hari )

Pada tanggal 30 Juni 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari telah melaksanakan kegiatan Bimtek Simpeg Versi 5 dan Kenaikan Pangkat e-Dupak 2021. Kegiatan diikuti oleh 30 orang terdiri dari Pengadministrasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari, Pengadministrasi KUA Kec. Dalam Kabupaten Batang Hari, dan para Pengadministrasi MAN, MTs Negeri dan Swasta, dan MI dalam Kabupaten Batang Hari, dengan mengundang pemateri dari Subbag Hukum dan Kepagawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Bapak Pandi dan kawan-kawan. Adapun kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari bapak Muslim, S.Ag.

Pada kesempatan melalui arahan dari Kasubbag Hukum dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Drs. H Thoif, M.Pd.I yang dilakukan secara virtual disampaikan mari kita jadikan Simpeg versi 5 ini aplikasi yang handal dan dapat dipercaya. Oleh karena itu mohon diisi seluruh data kepegawaian yang ada pada simpeg versi 5 ini. Dalam kesempatan ini pula beliau mengaharapkan kepada para pemateri dari Subbag Hukum dan Kepagawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi agar dapat menuntun seluruh peserta dalam memilih jabatan sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Sehingga tidak terjadi penumpukan ajuan jabatan di masa mendatang. Melalui pemateri Bapak Pandi dan kawan-kawan juga lebih ditegaskan lagi bahwa pengisian simpeg mandiri harus dilakukan oleh masing-masing pegawai yang bersangkutan dan tidak lagi seperti pada simpeg 4 lalu. Mulai saat ini diharapkan kepada seluruh pegawai agar dapat memenuhi semua data dengan dilengkapi dokumen pada masing-masing menu di simpeg versi 5. Melalui keiatan ini juga disampaikan kepada seluruh JFT agar Ketika akan mendaftarkan diri ke e-Dupak di saat berkas sudah lengkap sehingga tidak dibatalkan oleh petugas yang melayani e-Dupak.

Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 6 Batang Hari Imaroh, S.Ag selaku peserta pada kegiatan ini mengungkapkan bimtek Simpeg versi 5 ini sangat bagus sekali dan memang memudahkan bagi kita seluruh PNS Kementerian Agama dalam masalah kepegawaian. Dikatakannya pula bahwa kali ini pada simpeg versi 5 kita seluruh PNS dituntut untuk mandiri dalam pengentrian data kepegawaian sesuai dengan bidang masing-masing. Oleh karena itu pasca kegiatan bimtek simpeg versi 5 ini setelah berkoordinasi dengan Kepala MTsN 6 Batang Hari Idham Kholid, S.Pd. M.Pd.I sesuai dengan arahan dari pemateri bimtek simpeg versi 5 bahwa satker MTsN 6 Batang Hari dalam waktu dekat berencana akan melaksanakan sosialisasi hasil materi yang telah diikuti pada bimtek Simpeg versi 5 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari lalu.

Mari kita sukseskan simpeg versi 5 ini, semoga kenaikan pangkat dan golongan akan lebih mudah di masa mendatang. Oleh karena itu mari kita lengkapi semua data dan berkas yang akan diunggah sesuai dengan menu masing-masing. (IM/Irv)

 


303x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. TIM VOLLY BALL PUTRA MTSN 6 BATANG HARI BERHASIL PEREBUTKAN TIKET FINAL KETIGA SORE INI 769x dibaca
  2. PLT KEPALA MTSN 6 BATANG HARI BUKA KEGIATAN PROGRAM PENDIDIKAN BANK BSM 348x dibaca
  3. BENTUK KARAKTER ISLAMI SISWA, MTSN 6 BATANG HARI LAKSANAKAN KEGIATAN PRAKTEK IBADAH DI BULAN RAMADHAN 234x dibaca
  4. 1 ORANG GURU MTSN 6 BATANG HARI LULUS SELEKSI AKADEMIK 1167x dibaca
  5. PPAI KANTOR KEMENAG BATANG HARI LAKSANAKAN PEMBINAAN DI MTSN 6 BATANG HARI 466x dibaca

Halaman ini diakses pada 12-08-2022 07:41:32 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.208.126.232
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved