Diposting Pada: Sabtu, 05 September 2020
Kamabigus Beserta Pembina Pramuka Pangkalan Gudep MTsN 6 Batang Hari Ikuti Musyawarah Kwarran Muara Tembesi Meeting Zoom Kwarcab Batang Hari


Kamabigus Beserta Pembina Pramuka Pangkalan Gudep MTsN 6 Batang Hari Ikuti Musyawarah Kwarran Muara Tembesi Meeting Zoom Kwarcab Batang HariBatang Hari (MTsN 6 Batang Hari)

Pada hari ini merupakan suatu kebanggaan bagi MTsN 6 Batang Hari, karena pada hari ini MTsN 6 Batang Hari menjadi tempat Musyawarah kegiatan Pramuka yang dilaksanakan oleh Kwarran Muara Tembesi sekaligus mengikuti kegiatan zoom meeting yang dilakksanakan oleh Kwarcab Batang Hari. Adapun kegiatan dibuka oleh Ka. Kwarran Muara Tembesi yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak A. Taufik, S.Pd dan diikuti oleh Kamabigus serta Pembina Pramuka se Kwarran Muara Tembesi.

Dalam sambutannya Ka. Kwarran Muara Tembesi yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak A. Taufik, S.Pd menyampaikan beberapa hal, yaitu masing-masing gudep wajib melaksanakan Mugus, setiap gudep harus membuat stempel yang sesuai standar, setiap gudep harus memiliki Pramuka Garuda, setiap gudep harus membuat rencana kerja, setiap gudep harus memiliki kurikulum sehingga materi yang disampaikan tidak monoton dan tidak membosankan bagi peserta didik di setiap pangkalan gudep Pramuka.

Idham Kholid, S.Pd. M.Pd.I selaku Kamabigus MTsN 6 Batang Hari mengungkapkan bahwa pada hari ini merasa sangat bangga sekali karena hari ini merupakan sebuah kebanggaan karena pangkalan gudep MTsN 6 Batang Hari menjadi tempat musyawarah se Kwarran Muara Tembesi sekaligus mengikuti kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan oleh Kwarcab Batang Hari. Selain itu pula sesuai dengan arahan Ka. Kwarran Muara Tembesi yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak A. Taufik, S.Pd bahwa pangkalan gudep MTsN 6 Batang Hari telah memiliki Pramuka Garuda yang telah lulus mengikuti tes pada bulan lalu. Sedangkan untuk hal-hal lainnya seperti kurikulum dan lain sebagainya pangkalan gudep MTsN 6 Batang Hari siap melaksanakannnya.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Kwarran Muara Tembesi karena pangkalan gudep MTsN 6 Batang Hari pada hari ini dipercayakan menjadi tempat untuk kegiatan seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Semoga Pramuka di Kecamatan Muara Tembesi semakin jaya dan maju dengan kegiatan dan prestasinya. (IM)

 


356x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Menuju Akurasi Data, Kemenag Batang Hari Sosialisasikan AFE 607x dibaca
  2. Kegiatan MTsN 6 Batang Hari CUP Tahun 2023 Resmi Dibuka 120x dibaca
  3. Kegiatan Jalan Santai dan Pencabutan Hadiah Door Prize Meriahkan HUT MTsN 6 Batang Hari Ke X 530x dibaca
  4. MTsN 6 Batang Hari Menjadi Regu Berprestasi Tinggi Untuk Regu Putra Pada LT 2 Kwartir Ranting Muara Tembesi 118x dibaca
  5. Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN 6 Batang Hari Tahun Pelajaran 2020/2021 418x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-04-2024 11:37:48 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.100.118
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved