Diposting Pada: Senin, 16 Maret 2020
Kemenag Batang Hari Monev UAMBN-BK TP 2019/2020 di MTsN 6 Batang Hari


Kemenag Batang Hari Monev UAMBN-BK TP 2019/2020 di MTsN 6 Batang HariBatang Hari (MTsN 6 Batang Hari)

Tanggal 16 Maret 2020 adalah merupakan hari pertama pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari. Seperti biasanya kegiatan ini selalu di monitoring dan dievaluasi oleh petugas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari, di mana kegiatan ini dilakukan melalui Kasi Pendidikan Madrasah Muklis, M.Pd beserta staf Pendidikan Madrasah Suhaimi, S.Ag.

Dalam kegiatan monev Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari pada hari pertama ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari melalui staf Pendidikan Madrasah Suhaimi, S.Ag disampaikan bahwa situasi dan kondisi kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Panitia pelaksana juga terlihat kompak dan peserta juga hadir 100 %.

Melihat situasi kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari juga dapat disampaikan bahwa peserta sudah mampu mengerjakan soal dengan menggunakan fasilitas yang ada yakni lap top yang telah disediakan oleh panitia kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari. Jadi ini artinya MTsN 6 Batang Hari sudah siap menjadi pelaku utama dalam kiprah kehidupan digital di negara Indonesia pada masa ini, sambungnya.

Sukses selalu buat panitia kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari semoga pada tahun ini dapat meluluskan siswa 100 % dengan nilai yang amat baik. Ke depan tingkatkan terus hal-hal yang telah dilakukan pada saat ini untuk meraih kesuksesan kegiatan yang kita laksanakan di MTsN 6 Batang Hari.

Selaku Plt Kepala MTsN 6 Batang Hari, Idham Kholid, S.Pd. M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada tim monev Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari. Semoga apa yang telah disampaikan pada hari ini akan menjadi pencerahan bagi kita di MTsN 6 Batang Hari. Baik pada saat ini maupun pada masa yang akan datang. Insya Allah satker MTsN 6 Batang Hari selalu siap menjadi pelaku utama dalam kiprah kehidupan digital di negara Indonesia ini. Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah mampu bekerja untuk meraih kesuksesan pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 6 Batang Hari pada hari ini. Semoga apa yang telah dilakukan pada hari ini akan menjadi amal bagi kita semua. (IM)

 


765x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. TAHUN INI MTSN 6 BATANG HARI TERIMA MAHASISWA MAGANG DARI UNJA 504x dibaca
  2. Awali Tahun Anggaran 2021, Kepala MTsN 6 Batang Hari Serahkan SK Tenaga Honorer 305x dibaca
  3. BAZNAS KABUPATEN BATANG HARI SALURKAN DANA BAZNAS TAHUN 2019 DI MTSN 6 BATANG HARI 566x dibaca
  4. 3000 Kupon Undian Jalan Sehat Ludes, Dalam Rangka Memeriahkan HUT MTsN 6 Batang Hari Ke-14 Tahun 2023 95x dibaca
  5. KEPALA MTSN 6 BATANG HARI BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PESERTA SIMULASI PERCOBAAN UAMBNBK 1099x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:27:22 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved