Diposting Pada: Sabtu, 25 Mei 2019
3 ORANG SISWA MTSN 6 BATANG HARI SABET JUARA PADA KEGIATAN KMP TINGKAT MTS TAHUN 2019


3 ORANG SISWA MTSN 6 BATANG HARI SABET JUARA PADA KEGIATAN KMP TINGKAT MTS TAHUN 2019Batang Hari (MTsN 6 Batang Hari)

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 23 Mei 2019, siswa MTsN 6 Batang Hari telah mengikuti kegiatan Kompetisi Mata Pelajaran Tingkat MTs. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Batang Hari di mana kegiatan dilaksanakan di MTsN 3 Batang Hari dan telah bekerjasama dengan Bank BSM Cabang Muara Bulian dan Sabang Raya Motor. Pada kesempatan ini siswa MTsN 6 Batang Hari telah mengikuti 3 mata pelajaran yang telah dilombakan dan alhamdulillah pada kegiatan ini pula 3 orang siswa MTsN 6 Batang Hari telah berhasil meraih juara 1 untuk mata pelajaran IPA yakni Zahra Amelia, juara 3 untuk mata pelajaran IPA yakni Amirul Mukminin dan juara harapan 3 untuk mata pelajaran Matematika yakni Dea Aulia Putri.

Terkait dengan kegiatan Kompetisi Mata Pelajaran Tingkat MTs yang telah diikuti oleh siswa MTsN 6 Batang Hari pada tanggal 23 Mei 2019 lalu, Bapak Asmadi, S.Pd.I M.Pd selaku Kepala MTsN 6 Batang Hari mengucapkan terima kasih atas kesungguhan para peserta dalam mengikuti kegiatan lomba KMP tahun ini mulai dari persiapan sampai akhirnya 3 orang siswa MTsN 6 Batang Hari berhasil meraih 3 juara yaitu juara 1 untuk mata pelajaran IPA yakni Zahra Amelia, juara 3 untuk mata pelajaran IPA yakni Amirul Mukminin dan juara harapan 3 untuk mata pelajaran Matematika yakni Dea Aulia Putri. Selamat atas prestasi yang telah diraih pada kegiatan Kompteisi Mata Pelajaran (KMP) tingkat MTs tahun ini, semoga terus berhasil meraih juara apda momen kegiatan yang lain dan jangan cepat puas dengan prestasi yang diraih pada kegiatan KMP saja. Teruslah berusaha melakukan hal terbiak yang akan selalu membawa nama baik MTsN 6 Batang Hari. Begitu pula bagi yang belum mendapat juara saya selaku Kepala Madrasah juga mengucapkan terima kasih atas seluruh jerih payah yang telah dilakukan bersama pelatih selama ini, jangan putus asa karena kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa. Semoga pada kesempatan yang lain esok dapat meraih juara, belajarlah terus dengan penuh semangat.

Dalam hal ini juga selaku Kepala Madrasah, beliau menambahkan bahwa keberhasilan yang telah kita raih pada kegiatan Kompetisi Mata Pelajaran (KMP) tingkat MTs tidak terlepas dengan adanya partisipasi dan kerjasama dari seluruh personil guru dan pegawai di MTsN 6 Batang Hari. Oleh karena itu selaku Kepala Madrasah pula saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua yang telah dilakukan selama ini hingga 3 orang siswa MTsN 6 Batang Hari berhasil meraih juara, meski dengan persaingan yang ketat. Dari sini juga dapat kita ketahui bahwa daya saing siswa MTsN 6 Batang Hari semakin hari semakin lebih baik.

Inilah yang kita harapkan bahwa dengan bersama-sama melakukan sesuatu maka keberhasilannlah yang akan kita bawa. Semoga keberhasilan ini akan selalu berkessinambungan pada momen kegiatan yang lainnya. Mari kita terus maju demi madrasah yang hebat dan bermartabat, sehingga madrasah akan selalu lebih baik ke depannya. (IM)

 


929x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. USAI UPACARA PERINGATAN HUT RI, DRUMBAND SUARA MORGANA UNJUK KEBOLEHAN 270x dibaca
  2. DITUNJUK SEBAGAI INDUK KKM, KEPALA MTSN 6 BATANG HARI SEGERA LAKSANAKAN RAPAT DENGAN ANGGOTA KKM 374x dibaca
  3. SISWA LIBUR, GURU IKUTI KEGIATAN BIMBINGAN PENGISIAN SIEKA DI MTSN 6 BATANG HARI 291x dibaca
  4. MTSN 6 BATANG HARI UTUS 5 ORANG GURU PADA KEGIATAN DISEMINASI PELATIHAN PRAKTIK BAIK PEMBELAJARAN DI MTS 352x dibaca
  5. Guru MTsN 6 Batang Hari Buat Video Pembelajaran 300x dibaca

Halaman ini diakses pada 25-06-2022 17:10:23 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 44.201.94.72
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved